Promo Hadiah Payung (PAstinYa untUNG !!)

Posted by : Pusat Spare Parts | Senin, 03 Februari 2014 | Published in

Promo Hadiah Payung 2014
(PAstinYa untUNG !!)


Setiap pembelian HONDA GENUINE PARTS minimal Rp. 150.000,-
dapatkan GRATIS payung cantik*
Hanya di seluruh cabang Suma Parts Shop.

Sedia Payung Sebelum Hujan,
Pastinya Untung, Jangan Sampai Kehabisan..!!

*Syarat dan ketentuan berlaku

(2) Comments

  1. Unknown said...

    Saya barusan beli spare part honda ( CDI Supra fit ) di suma sidoarjo senilai 230 rbu. Tapi kata penjaga nya saya ga dapet payung, karna saya member. Menurut saya program ini tidak dijalankan dengan benar oleh pekerja SUMA. Saya kecewa

    16 Februari 2014 pukul 23.55
  2. Pusat Spare Parts said...

    Maaf pak kalau boleh tau kode member nya bapak brp ya??
    Biar nanti saya cari informasi mengenai pelayanan di suma sidoarjo.
    Terima kasih.

    28 Februari 2014 pukul 19.36

Leave a Response